Cuitan Blunder Mahfud MD jadi Sorotan Publik

Rabu, 1 Februari 2023 - 14:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cuitan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) yaitu Mahfud MD menjadi trending di Twitter setelah mengunggah karikatur yang berisi sindiran soal keadilan. 

Cuitan dengan gambar karikatur bernada kritis tersebut trending pada hari Selasa (1/2/2023) kemarin. 

Dalam cuitannya, Mahfud MD mengaku mendapatkan karikatur ini dari sesama menteri yang tidak ia sebutkan namanya. Postingannya pun dilengkapi dengan sambil emoticon tertawa. 

Diketahui karikatur tersebut menggambarkan seseorang yang ingin meminta keadilan,  namun sosok yang digambarkan lebih besar diilustrasikan membentak pria yang lebih kecil yang saat itu meminta keadilan dan justru menyuruhnya untuk membeli keadilan tersebut.

Berbagai respon dari netizen pun mencuat ke permukaan termasuk mantan penyidik senior KPK yaitu Novel Baswedan yang menyayangkan Mahfud MD menulis Tweet tersebut sambil mencantumkan emoticon tertawa. 

Nada serupa juga disuarakan sejumlah netizen yang merasa seharusnya Mahfud MD penindak praktik jual beli keadilan bukanlah justru menjadikannya sebagai bahan lelucon. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral