Kuasa Hukum Kuat Ma'ruf: Perselingkuhan PC-Yosua Hanya Imajinasi JPU Seperti dalam Novel

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim kuasa hukum Kuat Ma’ruf mengatakan dalil jaksa yang menyebut adanya perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Nofriansyah Yosua Hutabarat hanya imajinasi jaksa seperti menyusun novel.

Dalam persidangan, nota pembelaan atas terdakwa Kuat Ma'ruf yang telah diselenggarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pihak penasehat hukum Kuat Ma'ruf menyatakan tidak sependapat dengan analisa fakta dan analisa yuridis dalam replik Penuntut Umum yang disampaikan di persidangan. 

Pihak penasehat hukum Kuat Ma'ruf menegaskan tidak sependapat dan menolak dalil Penuntut Umum dalam repliknya yang menyatakan bahwa uraian mengenai adanya perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan korban sudah jelas dan lengkap. 

Selain itu juga tidak mampu membantah argumentasi tim penasehat hukum yang menolak dengan tegas adanya isu perselingkuhan, pada faktanya tidak ada fakta dan bukti persidangan ataupun petunjuk yang mampu menjelaskan bahwa adanya perselingkuhan tersebut. 

Terbukti dengan jelas bahwa dalil Penuntut Umum mengenai adanya perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan korban merupakan imajinasi Penuntut Umum layaknya seperti menyusun sebuah novel. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral