Terungkap! Ini Rekaman CCTV Detik-detik Kecelakaan yang Tewaskan Mahasiswa UI

Jumat, 3 Februari 2023 - 08:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak Polda Metro Jaya kemarin menggelar rekonstruksi kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia yaitu Hasya Athallah. Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut pun terungkap. 

Rekaman CCTV (6/10/2022) pukul 21.21 di Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan cukup lengkap. 

CCTV ini menunjukkan adanya pengendara motor yang berhenti di sisi jalan. Hasya Athallah (korban) yang berada di belakang motor tersebut kemungkinan terkejut dan berusaha menghindar dengan mengerem mendadak hingga terjatuh. 

Hanya berselang sedetik kemudian, sebuah mobil datang menabrak dan melindas almarhum Hasya Athallah.  

Dalam rekaman CCTV juga tampak jelas mobil Mitsubishi Pajero yang digunakan AKBP purnawirawan Eko Setiabudi Wahono menabrak dan melindas korban yang terjatuh di tengah jalan. 

Diketahui, korban Hasya Athallah terlindas roda depan kanan dan roda belakang kanan mobil. 

Tampak pula warna mobil Mitsubishi Pajero yang digunakan AKBP purnawirawan Eko Setiabudi Wahono berwarna hitam. Sedangkan, dalam rekonstruksi yang sudah dicat menjadi warna putih. 

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman, setelah kasus kecelakaan maut ini, ironisnya sang penabrak yaitu AKBP purnawirawan Eko Setiabudi tidak berupaya membawa Hasya (korban) ke rumah sakit setelah kecelakaan terjadi. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral