Alm. Brigadir J Disebut Sering ke Klub Malam, Ayah: Fitnah Luar Biasa

Senin, 13 Februari 2023 - 11:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jakarta, tvOnenews.com - Orang tua Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak berada di Jakarta untuk mengikuti jalannya sidang vonis terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). 

Ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat menceritakan fakta persidangan dari Putri Candrawathi dan juga Ferdy Sambo termasuk tuduhan kekerasan seksual kepada Brigadir J.

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak,dalam perjalanan ke PN Jakarta Selatan tidak kuasa menahan tangis ketika mengenang hal-hal yang dirindukan dari sang anak.

Di persidangan, kubu Ferdy Sambo dan juga terdakwa lain beberapa kali menceritakan mengenai sosok Brigadir J.

Samuel Hutabarat pun menceritakan sosok dan kegiatan-kegiatan Brigadir J yang aktif di kegiatan kepemudaan.

Namun, menurut Samuel, adanya tuduhan-tuduhan di mana Brigadir J sering pergi ke kelab malam dan menghabiskan uang hingga belasan juta merupakan sebuah fitnah.

Samuel mengatakan hal tersebut tidak mungkin karena dengan gaji sebagai ajudan, tidak mungkin Yosua dapat menghabiskan uang sebanyak itu.

dari Ferdi sambo yang selalu menyudutkan almarhum Joshua bahwa di sana 

“Dibilangnya itu sering ke kelab malam menghabiskan uang 5 sampai 15 juta sekali. Ini hal yang sangat luar biasa saya rasa fitnah orang ini. Kita tahu almarhum ini berapa gajinya sih,” tutur Samuel.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral