Sebut Biang Kerok, Ibunda Yosua: Putri Candrawathi Manusia Iblis

Senin, 13 Februari 2023 - 17:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ferdy Sambo divonis hukuman mati saat menjalani sidang babak akhirnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Senin (13/2/2023).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan vonis pertama kepada Ferdy Sambo.

Tepat setelah sidang vonis Ferdy Sambo, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak menanggapi putusan hakim.

Rosti tegas sebut Putri Candrawathi adalah manusia iblis. Dirinya juga menyampaikan perasaan sangat lega karena doa yang ia panjatkan selama ini terkabulkan.

"Membuat vonis bapak Hakim yang Mulia sangat luar biasa, mukjizat dari Tuhan telah hadir di persidangan yaitu telah turun rohimat bijaksana buat Hakim untuk memberikan vonis kepada Sambo yang melakukan pembunuhan yang sangat keji dan kejam," ucapnya, dilansir dari tayangan Breaking News tvOne.

"Hadir semua Tuhan berbicara di dalam persidangan sangat luar biasa. Muji Tuhan telah nyata, setiap tetesan darah anakku yang bergelimang maupun doa kami dan semua doa publik. Telah Tuhan menyatakan kewajibannya pada hari ini di Persidangan, terima kasih Tuhan Yesus, terima kasihmu buat kami," ujarnya.

Ibunda Brigadir J berharap untuk vonis istri Ferdy Sambo harus dua kali lipat yakni 16 tahun penjara. 

"Semoga nanti hakim bersama Sambo, karena dia (Putri Candrawathi -red) adalah pemicu biang kerok di dalam permasalahan yang sangat sadis kepada anak saya almarhum Yosua," ungkapnya.

Selain Sambo, Putri Candrawathi juga menjalani sidang vonis hukuman dari Majelis Hakim. 

Terlebih sebelumnya menyeruaknya kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi. 

Menanggapi hal itu, Rosti dengan tegas membantah semua tentang isu pelecehan seksual.

"Itu semua adalah kebohongan dusta, dari dia untuk lari dari pertanggungjawaban perencanaan pembunuhan yang dia inginkan kepada anak saya," ucapnya.

"Memang manusia yang wujudnya manusia, tapi hatinya iblis penuh dusta. Putri Candrawathi adalah manusia iblis, wanita iblis," ungkapnya.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral