Aktual, Faktual & Berimbang, Transformasi tvOne ke Era Digital

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Awalnya tvOnenews.com merupakan portal berita terpercaya dan hadir di dunia digital pada (14/2/2008) dengan nama portal www.tvOnenews.tv. 

Awal kehadiran www.tvOnenews.tv untuk menyajikan kembali tayangan berita yang ada di tvOne. 

Mayoritas yang ada di www.tvonenews.tv adalah video cuplikan berita dengan tujuan untuk mempermudah pemirsa tvOne yang belum menonton program berita, talkshow, olahraga dan religi yang ditayangkan di tvOne . 

Seiring perkembangan jumlah pengguna internet di Indonesia, www.tvOnenews.tv berinovasi dan membuat perubahan terhadap cara pandang masyarakat dalam mencari informasi dari www.tvOnenews.tv dan berubah menjadi www.tvOnenews.com. 

www.tvOnenews.com kini, menyajikan berbagai artikel berita secara cepat, akurat dan berimbang, selain tetap menyajikan potongan video-video pendek dan juga menu tayangan langsung atau live streaming tvOne. 

Ahmad R. Widarmana selaku Direktur Utama tvOne menjelaskan bahwa tujuan pembuatan platform digital berupa website ini untuk menjawab kebutuhan kaum milenial terkait portal berita yang dapat diakses kapan saja dan dimanapun. 

Adapun didalam Website tvOnenewws.com tersebut terdapat artikel-artikel berita terkini, video-video berita dan juga berita gambar. 

Dengan hadirnya Website tvOnenews.com, tentu diharapkan masyarakat Indonesia dengan segala segmentasi umur ini dapat mengakses dan membawa berita terkini secara aktual, faktual dan berimbang. Berikut selengkapnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral