Penampakan Stadion Jatidiri Pasca Bentrok Suporter

Sabtu, 18 Februari 2023 - 13:35 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Bentrok antara suporter dengan petugas pengamanan di depan Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah sudah usai, Adapun kondisi dan suasana pasca bentrok suporter PSIS vs Persis Solo. 

Dari laporan langsung di lokasi, terlihat lokasi kejadian tampak sepi dan lengang. Namun saat pagi hari tadi, masih terlihat sejumlah batu-batu dan pecahan kaca hasil dari aksi bentrok antara suporter dengan para petugas pengamanan kemarin (17/2/2023). 

Para petugas pun terlihat tengah melakukan pembersihan di lokasi kejadian. Beruntung, dalam bentrok tersebut tidak terdapat kerusakan yang berat di bagian dalam Stadion Jatidiri dikarenakan pada saat bentrokan terjadi titik utamanya terdapat pada jalanan masuk tidak sampai ke bagian dalam stadion. 

Selain itu, antisipasi para petugas yang melakukan barikade di depan pagar masuk Stadion Jatidiri berhasil menghalangi para suporter yang berupaya untuk bisa masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan tim kebanggan mereka. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral