Megawati Mengklaim Dirinya Manusia Unik

Minggu, 19 Februari 2023 - 13:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri mengaku kerap menyebut dirinya sebagai manusia yang unik.

Bukan Tanpa Alasan Hal ini dirasakan oleh Megawati, lantaran dirinya merupakan putri dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Megawati Soekarnoputri kembali menarik perhatian publik setelah menyebut dirinya adalah manusia unik dan anak Soekarno.

Hal itu diungkapkan Mega saat menjadi pembicara kunci dalam seminar nasional badan pengarah ideologi Pancasila (BPIP) Gerakan Semesta Mencegah Stunting di Jakarta pada Kamis (16/2/2023).

Mega mengungkapkan dirinya adalah anak dari presiden pertama RI, Soekarno. Selain itu dia juga menjabat beberapa kedudukan penting di negeri ini.

"Saya sering mengatakan pada diri saya, saya ini manusia unik di Indonesia. Supaya tahu dulu sedikit CV saya. Saya ini anak Presiden Soekarno, presiden pertama RI," tutur Mega.

Megawati Soekarnoputri merupakan presiden ke-5 Indonesia, putri dari Presiden pertama di negeri ini, juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sejak tahun 1998 hingga sekarang.

Pemilik nama lengkap Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri ini juga pernah duduk di kursi wakil rakyat pada periode tahun 1987-1992.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral