Ridwan Kamil Akan Panggil Lucky Hakim Terkait Pengunduran Dirinya

Selasa, 21 Februari 2023 - 14:49 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Sejak munculnya pernyataan mundur, ruang kantor Wakil Bupati Indramayu yaitu Lucky Hakim kini terlihat sepi dan kosong. Terkait pengunduran dirinya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun memanggil Lucky Hakim. 

Terlihat tidak terdapat aktivitas dari protokol hingga penerima tamu di ruangan orang nomor 2 di Kabupaten Indramayu tersebut. 

Bahkan diketahui, tulisan ruang wakil bupati pun tampak lepas dari tempatnya dan kondisi ini terjadi sejak sebelum Lucky Hakim mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari jabatan wakil bupati yang ramai dalam seminggu terakhir. 

Hal ini pun memicu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan merencanakan pemanggilan terhadap Lucky Hakim guna meluruskan permasalahan di antara keduanya. 

Menurut Wakil Gubernur Jawa Barat yaitu Uu Ruzhanul Ulum, keputusan Lucky Hakim untuk mundur dari jabatan wakil bupati Indramayu adalah hak politisnya. 

Namun dirinya menyarankan agar Lucky Hakim menyelesaikan masa jabatannya sebagai bentuk pertanggungjawabannya pada warga Indramayu yang sudah memilih dirinya. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral