Polres Cianjur Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Tabrak Lari Mahasiswi

Rabu, 22 Februari 2023 - 09:21 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Polres Cianjur menggelar rekonstruksi ulang kasus tabrak lari yang menimpa Selvi Amalia Nuraeni seorang mahasiswi Universitas Suryakancana Cianjur di TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung, Desa Sabandar, Kecamatan Karang Tengah. 

Dari beberapa adegan menjelaskan bahwa sebelum korban tewas, terlebih dahulu korban yang sedang melintas di arah Cianjur Kota menabrak angkot dan terpelanting ke arah kanan yang tak lama kemudian, mobil Audi yang dikendarai tersangka Sugeng dari arah Cianjur Kota menuju Bandung melindas bagian kepala korban. 

Mobil Audi sempat diberhentikan warga untuk bertanggung jawab, namun karena tidak merasa menabrak mobil kemudian melanjutkan perjalanan. 

Bahkan, tersangka Sugeng menolak adegan saat mobil yang dikendarainya melintas korban.  Tersangka Sugeng tetap bersikukuh bahwa dirinya tidak bersalah dan tidak menabrak korban. 

Diketahui dalam proses rekonstruksi ulang kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi Cianjur itu tersangka memperagakan 28 adegan yang dimana pihak polisi juga menghadirkan 10 saksi dalam rekonstruksi tersebut. 

Namun untuk saksi Emilia Nurhayati alias Nur istri siri dari pemilik mobil Audi itu berhalangan hadir lantaran tengah berada di luar kota. Padahal dirinya merupakan saksi mahkota dalam tragedi kecelakaan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral