Nahas! Bentor Menabrak Pohon, 2 Mahasiswa KKN Tewas

Kamis, 23 Februari 2023 - 10:24 WIB

Majene, tvOnenews.com - Dua orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Makassar tewas dalam kecelakaan kendaraan roda 3 atau bentor yang ditumpangi 9 mahasiswa KKN akibat menabrak pohon.

Diketahui, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Terdapat sebuah rekaman video amatir yang sempat direkam oleh seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Makassar di media sosial. 

Tampak dalam video, mereka mengendarai kendaraan roda tiga atau bentor usai mengikuti seminar yang digelar di Kantor Kecamatan Cendana. 

Namun nahas, sekitar 2 kilometer sebelum mencapai posko, bentor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pohon yang ada di tepi jalan. 

Kesembilan mahasiswa pun terpental, bahkan 3 diantaranya tidak sadarkan diri. Para korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan dan perawatan.  

Sementara 4 orang lainnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah. Akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia setelah sempat mendapat pertolongan. 

Usai menjalani visum di rumah sakit oleh tim identifikasi, pihak Kepolisian Majene pun langsung membawa kedua Jenazah korban kecelakaan ke rumah duka di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan untuk dimakamkan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral