Kondisi Terkini Pasca Kerusuhan di Papua

Sabtu, 25 Februari 2023 - 10:25 WIB

Wamena, tvOnenews.com - Kerusuhan terjadi di Wamena, Kabuoaten Jayawijaya, Papua pada Kamis (23/2/2023) lalu. Berikut kondisi terkini pasca kerusuhan tersebut. 

Diketahui sebelumnya, telah terjadi isu Penculikan anak OAP (LID) yang berimbas kerusuhan di Sinakma dan memakan sejumlah korban jiwa. 

Dari pantauan terkini pasca kerusuhan terjadi, terlihat sejumlah masyarakat sudah beraktivitas secara normal, para pedagang pun sudah terlihat kembali berdagang dan sejumlah kendaraan juga sudah berlalu lalang di beberapa titik lokasi kerusuhan. 

Sejumlah anggota TNI Polri juga terlihat masih menjaga ketat keamanan di wilayah kerusuhan guna mencegah kerusuhan susulan terjadi. 

Sebelumnya diketahui, akibat kerusuhan tersebut 10 orang meninggal dunia dan 23 orang lainnya luka-luka dimana diketahui 18 diantaranya mengalami luka akibat lemparan batu saat kerusuhan. 

Selain itu, kondisi para korban luka yang mendapatkan perawatan di rumah sakit juga membaik, beberapa korban telah diperbolehkan pulang untuk berkumpul bersama keluarga kembali. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral