Pantauan di Lokasi Pasca Temuan Jasad Wanita Dicor di Bekasi

Selasa, 28 Februari 2023 - 16:11 WIB

Bekasi, tvOnews.com - Dua jasad wanita ditemukan di dalam rumah kontrakan di Jalan Nusantara Kota Bekasi Jawa Barat.

Kedua jasad itu dicor di dalam rumah. Keduanya diduga korban pembunuhan.

Sementara seorang terduga pelaku ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di tangan.

Petugas sempat membawanya ke RSUD Kota Bekasi. Namun, pria itu sudah tak bernyawa.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga milik korban yaitu celana, baju, casing handphone dalam satu plastik bening yang sudah dibuang oleh terduga pelaku ke tong sampah.

Hingga kini, polisi masih mencari motif pembunuhan tersebut. Polres Bekasi Kota pun akan berkoordinasi dengan Mabes Polri dan Dokkes Polda Metro Jaya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kronologi ditemukannya dua wanita yang dicor diawali dengan 

Hengki menuturkan dua mayat perempuan itu ditemukan berawal dari adanya laporan seorang suami yang kehilangan sang istri kepada pihak kepolisian.  

Lantas pihak kepolisian yang menelusuri itu lantas mendapati adanya motor yang digunakan korban didapati berada di lokasi tersebut. 

Lantas pihak kepolisian yang menelusuri itu lantas mendapati adanya motor yang digunakan korban didapati berada di lokasi tersebut. 

Saat itu pula pihak kepolisian melakukan pemeriksaan pada kontrakan itu lantas mendapati seorang pria berinisial P dalam kondisi tergeletak lantaran berusaha menyayat tangannya di dekat coran yang diduga terdapat dua jasad tersebut.

Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan apakah pria tersebut merupakan pelaku dari dugaan aksi pembunuhan dua perempuan tersebut. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral