Ayah dan Istri Dody Terima Surat dari Teddy Minahasa, Ini Isinya

Rabu, 15 Maret 2023 - 12:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara kembali menjalani sidang lanjutan kasus peredaran narkoba Teddy Minahasa pada hari ini (15/3/2023) dengan mendatangkan saksi fakta yaitu sang ayah dan istrinya untuk mengungkap isi dari surat yang diberikan oleh Teddy Minahasa. 

Dalam persidangan yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sang istri membeberkan inti dari isi surat kecil Teddy Minahasa sebagai berikut: 

Diketahui, Teddy Minahasa, terdakwa kasus narkoba sempat meminta istri Dody Prawiranegara untuk menyampaikan kepada suaminya agar tidak menyebut namanya dalam kasus penyisihan barang bukti narkoba 10 Kg Sabu.

Selain meminta untuk tidak menyebutkan namanya dalam kasus narkoba yang tengah menjeratnya, Teddy Minahasa juga meminta istri Dody Prawiranegara untuk tidak mengatakan soal uang yang berada di paperbag.

Kemudian, Dody disebut juga sempat diminta untuk bergabung ke kubu Teddy Minahasa, yang artinya mencabut kuasa Adriel Purba sebagai penasihat hukumnya.

Namun diketahui, Dody Prawiranegara menolak untuk mengaburkan kasus ini dari suatu tindak pidana. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral