Teddy Tidak Mengakui Telah Terima Uang Hasil Jual Narkoba dari Dody

Rabu, 15 Maret 2023 - 13:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa bersumpah bahwa dirinya tidak menerima uang hasil penjualan barang bukti sabu dari anak buahnya, AKBP Dody Prawiranegara.

Namun, terkait hal tersebut dijelaskan kembali oleh sang istri Dody Prawiranegara dalam sidang lanjutan suaminya tersebut. 

Dirinya menjelaskan, Teddy Minahasa meminta istri Dody Prawiranegara untuk tidak mengatakan soal uang yang berada di paperbag. 

"Pernyataan uang itu tolong dihilangkan, toh uang itu tidak terlihat karena ada di paper bag, bilang aja itu gelang" Ungkap Istri Dody Prawiranegara, menirukan ucapan Teddy Minahasa di depan majelis Hakim.

Akan tetapi, Teddy membantah telah menerima uang tersebut dalam persidangan sebelumnya, "Saya tidak bisa menginterpretasikan itu (isinya) uang apa tidak. Tapi, dalam keterangan saya, saya yang inisiatif menerangkan kepada penyidik bahwa saudara Dody membawa paper bag kecil dan diletakkan di atas meja tamu saya pada saat kami ngobrol," jelas Teddy. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral