Keluarga David Akan Tolak Diversi Dari AG, Pacar Mario Dandy

Rabu, 29 Maret 2023 - 09:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keluarga korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy memastikan akan menolak permintaan damai dari pelaku AG pada saat musyawarah diversi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada rABU (29/3/2023) hari ini.

Kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraini mengatakan dirinya beserta perwakilan keluarga David Ozora akan hadir langsung pada saat pelaksanaan musyawarah permintaan damai atau diversi dari pelaku AG.

Ia telah mempersiapkan surat penolakan permintaan damai dari pelaku AG.

Selain itu Melissa Anggraini juga mengatakan beberapa alasan mengapa keluarga David menolak di versi AG, diantaranya dampak yang dirasakan oleh David pasca penganiayaan yang dilakukan oleh Mario.

Sebelumnya Pengendalian Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan musyawarah diversi atau permintaan damai pelaku AG pada hari ini.

Musyawarah diversi itu digelar sebelum sidang perdana terhadap pelaku.

Diketahui, dalam Undang Undang Sistem Peradilan Pidana Anak (UU SPPA), mengenal upaya diversi yang merupakan pengalihan penyelesaian perkara pidana anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana. Salah satunya dengan melakukan perdamaian antara pelaku dan korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral