Kronologi Satu Keluarga di Langkat Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Sungai Wampu

Rabu, 29 Maret 2023 - 13:30 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Diduga cekcok dengan istri saat berkendara, suami nekat mengakhiri hidup bersama istri dan kedua anaknya dengan cara menerjunkan sepeda motor dari atas tebing sungai setinggi lebih dari 5 meter pada Minggu (25/3/2023).

Korbannya merupakan satu keluarga yaitu J (34), PM (40), K, dan A warga Desa Stabat Lama di wilayah Langkat, Sumatera Utara.

Dalam insiden itu, 3 orang korban berhasil diselamatkan dan 1 korban dinyatakan hilang tenggelam di dasar sungai Wampu.

Berdasarkan keterangan, korban beserta 2 anaknya awalnya berada di salah satu hotel di Binjai yang mana istri berniat pergi ke Malaysia untuk bekerja. Namun, suami tidak menyetujuinya.

Selanjutnya pagi di hari Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 05.30 WIB, suami istri dan 2 orang anak tersebut cek out dari hotel menuju tempat tinggal keluarga tersebut di Paya Pinang Desa Stabat Lama Barat.

Di rumah terjadi keributan tentang pembayaran hutang piutang untuk keberangkatan ke Malaysia.

Kemudian, sang suami dan 2 orang anaknya tersebut pun berencana untuk pergi ke rumah orang tua sang istri di Kota Datar Kecamatan Secanggang menggunakan motor.

Ketika sampai di tepi sungai, PM menceburkan motor yang dikendarai satu keluarga tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral