Kencan Berujung Maut, Pelaku Merampas Barang Milik Korban

Sabtu, 1 April 2023 - 14:15 WIB

Cimahi, tvOnenews.com - Pembunuh perempuan yang jasadnya ditemukan di semak-semak di Cimahi, Jawa Barat diringkus Polres Cimahi. Diketahui ia membunuh karena mengincar barang-barang milik korban. 

Polres Cimahi berhasil meringkus seorang pria yang membunuh teman kencannya perempuan berinisial l. Pelaku HR pun tak bisa berkutik saat ditangkap. 

Pelaku kemudian dibawa ke lokasi, dimana jasad korban ditemukan di semak-semak Jalan Padat Karya, Kampung Ranca Cangkuang, Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi. 

Diketahui, pelaku membunuh korban dengan niat ingin menguasai barang berharga milik korban dengan cara mencari korban melalui aplikasi media sosial dengan iming-iming korban akan mendapat bayaran tinggi. 

Setelah keduanya bertemu, pelaku mengancam korban mengambil uang, perhiasan dan ponsel korban yang kemudian korban pun langsung dihabisi nyawanya. 

Dalam pemeriksaan terungkap, pelaku kerap melakukan tindak kejahatan serupa, namun baru kali ini ia tega hingga membunuh korbannya. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral