Donald Trump Bersiap Jalani Sidang Kasus Suap

Selasa, 4 April 2023 - 20:04 WIB

New York, tvOnenews.com - Mantan Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump telah menghadapi dakwaan terkait perbuatannya membayar uang suap pada bintang porno Stormy Daniels pada masa kampanye Pilpres AS 2016 silam. 

Donald Trump  telah berada di New York untuk bersiap menyerahkan diri ke Kejaksaan. Hingga saat ini diperkirakan dari informasi yang ada, 30 tuntutan dakwaan pidana telah disiapkan, namun masih dalam segel atau belum terbuka untuk umum bahkan pengacara dari Trump pun belum mengetahui isi dari dakwaan. 

Diketahui dalam pengadilan tersebut akan dilakukannya pengambilan sidik jari dan juga foto yang nantinya akan dilakukan pendahuluan proses pengadilan. 

Pihak kuasa hukum Trump pun berusaha untuk meyakinkan ataupun menyangkal berbagai tuduhan tersebut. 

Sementara itu, jelang dan selama sidang tersebut digelar lokasi akan dijaga ketat oleh para petugas keamanan demi kelancaran berlangsungnya sidang tersebut. 

Diketahui, kasus ini merupakan sejarah untuk pertama kalinya mantan Presiden Amerika Serikat dituntut dakwaan pidana atas apa yang dilakukannya pada 2016. Berikut selengkapnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral