Telungkup di Atas Kap, Pria Ini Mempertahankan Mobil dari Aksi Pencurian

Kamis, 6 April 2023 - 14:39 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Aksi heroik dari seorang pria di Blitar, Jawa Timur yang hendak ingin menyelamatkan mobil miliknya dari rampasan seorang wanita yang dikenalnya dari media sosial. 

Akibat aksinya tersebut, pria itu pun jatuh hingga terpental saat mobil dibawa dengan kecepatan tinggi oleh pelaku perampasan di Jalan Merdeka, Kota Blitar. 

Terkait hal tersebut, AKBP Argo Wiyono Kapolres Blitar menjelaskan kronologi aksi perampasan mobil tersebut. 

Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil mengamankan pelaku yang membawa kabur mobil tersebut. Diketahui pelaku tersebut berinisial EDW yang merupakan warga Kota Malang yang dikenalnya melalui media sosial Facebook. 

Setelah melakukan perkenalan lebih jauh, akhirnya keduanya pun membuat janji untuk bertemu. Namun, sekitar setengah 12.00 malam menjelang dini hari yang bersangkutan berdalih ingin minta diantar ke rumah neneknya dan memaksa untuk mengambil alih kemudi dari korban. 

Dari hasil pengakuan tersangka, dirinya baru pertama kali melakukan tindakan tersebut.  Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan lebih dalam guna mengetahui dirinya memang tidak terlibat dalam jaringan-jaringan kejahatan lainnya. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral