Sembilan Korban dari Dukun Pengganda Uang Masih Belum Teridentifikasi

Sabtu, 8 April 2023 - 13:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Proses pencarian dan identifikasi para korban aksi keji dukun pengganda uang mbah Slamet terus dilakukan. Hingga kini pihak kepolisian masih belum berhasil mengidentifikasi kesembilan korban Mah Slamet. 

Kesembilan jasad itu berdasarkan keterangan tersangka, masing-masing seorang warga asal Gunungkidul, DI Yogyakarta, seorang laki-laki dan seorang perempuan asal Tasikmalaya, Jawa Barat, dikubur dalam satu lubang.

Kemudian seorang laki-laki dan perempuan asal Jakarta, seorang laki-laki dan perempuan asal Yogyakarta, serta seorang laki-laki asal Palembang yang disebut pelaku bernama Mulyadi dikubur dalam satu lubang bersama pacarnya.

Pihak kepolisian pun terus berupaya guna melakukan proses identifikasi lebih dalam guna menguak kasus ini dengan cepat. 

Namun diketahui sebelumnya, setelah melalui proses pencocokan identitas dan tes DNA dengan pihak keluarga, 2 jenazah pasangan suami istri yaitu Irsyad dan Wahyu Triningsih berhasil teridentifikasi dan pada Jumat (7/4/2023) sore telah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke Lampung untuk dimakamkan. 

Pihak keluarga pun menyambut kedua jenazah dengan isak tangis penuh duka. Satu demi satu secara perlahan peti jenazah diangkat dari mobil jenazah untuk disemayamkan terlebih dahulu. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral