Penjelasan Ahmad Sahroni soal Perbedaan Data Mahfud MD-Kemenkeu

Rabu, 12 April 2023 - 13:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisi III DPR RI telah menyelenggarakan rapat bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani kemarin (11/4/2023) terkait transaksi janggal Kemenkeu senilai  Rp 349 triliun. Dari hasil rapat tersebut diketahui, memang terdapat perbedaan data yang dimiliki oleh pihak Kemenkeu dengan data Mahfud MD. 

Terkait hal tersebut, Ahmad Syahroni Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai Nasdem menyatakan bahwa memang terdapat perbedaan data namun tidak banyak hanya sedikit perbedaanya. 

“Dari hasil yang disampaikan Ibu Menteri Keuangan, cukup signifikan karena selama ini publik mendapatkan informasi yang sama sekali tidak mengetahui terkait uang senilai Rp 349 triliun tersebut, Nah dari rapat kemarin dijabarkan lah oleh bu menteri,” ujarnya. 

Dengan dibukanya data terkait transaksi janggal triliun rupiah tersebut dirinya sangat mengapresiasi ibu Sri Mulyani yang dengan jelas telah menjabarkan secara detail terkait dana janggal Kemenkeu. 

Dirinya menilai, dengan membuka data tersebut membuat publik mengetahui secara jelas dan menghindari hal-hal yang tidak ingin membuat gaduh di masyarakat luas. Berikut selengkapnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral