Mobil Pemudik Tersangkut di Jembatan Rel Kereta Api, Sopir Berniat Bunuh Diri?

Rabu, 19 April 2023 - 16:43 WIB

Banyumas, tvOnenews.comInformasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Mobil yang ditumpangi pemudik asal Jambi tujuan Purworejo tersangkut di jembatan rel kereta api di Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah.

Diketahui sang sopir berniat bunuh diri. Beruntung semua penumpang selamat namun sang sopir kabur.

Mobil sewaan tersebut tersangkut di Jembatan Kali Angin Desa Kradenan Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Badan mobil terjepit diantara jembatan beton dan melintang di tengah rel kereta api jalur selatan Jawa.

Menurut salah satu penumpang takwa kecelakaan bermula saat sopir mobil rental bernama Chandra sudah terlihat ugal-ugalan dan berbicara meracau ingin menabrakkan diri.

Para penumpang mengingatkan sang sopir. Namun masih ugal-ugalan. Ketika mobil sampai di perlintasan pintu kereta Sumpiuh, tiba-tiba Dia banting setir dan mengikuti rel sejauh sekitar 1 km.

Sopir kabur dan sembilan orang penumpang semuanya selamat. Mobil yang melintang di tengah jembatan rel kemudian dievakuasi.

Kejadian ini mengakibatkan sejumlah perjalanan kereta api terganggu. Jalur double track hanya bisa difungsikan satu jalur.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral