Anak Menteri Monopoli Bisnis di Lapas?

Kamis, 4 Mei 2023 - 13:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Lapas Narkotika Jakarta Cipinang, Jakarta Timur membantah pernyataan artis Tio Pakusadewo yang menyatakan ada monopoli perdagangan di dalam Lapas Narkotika.

Kalapas narkotika Jakarta Cipinang Jakarta Timur juga memastikan bahwa Tio Pakusadewo tidak pernah menjalani masa penahanan di Lapas Narkotika Jakarta sehingga Kalapas memastikan bahwa pernyataan Tio adalah tidak benar.

Terkait monopoli perdagangan, Kalapas juga memastikan bahwa perdagangan di dalam lapas dikelola oleh koperasi lapas, bekerja sama dengan pihak ketiga atau vendor yang diawasi Pemkot Jakarta Timur.

Sebelumnya, anak dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Yamitema Laoly dituding memonopoli bisnis di lembaga pemasyarakatan (lapas).

Dugaan keterlibatan Yamitema Laoly berawal dari podcast antara Uya Kuya dan aktor Tio Pakusadewo.

Sebagai informasi, Tio Pakusadewo pernah ditahan di LP Cipinang karena menjalani hukuman penjara satu tahun atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebagai informasi, Tio Pakusadewo bebas dari hukuman penjara pada 14 April 2021.

Dalam wawancaranya bersama Uya Kuya, Tio Pakusadewo mengatakan bahwa ada anak menteri yang memonopoli bisnis di lapas.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral