Nasdem Tak Diundang Jokowi, JK: Berarti Ada Pembicaraan Politik

Sabtu, 6 Mei 2023 - 23:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengunjungi kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Sabtu 96/4/2023) malam.

Cak Imin dan sang istri terlihat datang ke kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya No 6 Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00 WIB. Pertemuan berlangsung tertutup hingga sekitar pukul 21.30 WIB. 

Saat ditanya awak media perihal koalisi besar, JK kembali menegaskan hal tersebut sulit dilaksanakan dan tidak usah dipaksakan.

Namun Cak Imin memastikan walau tidak mudah tetapi koalisi besar akan terus diusahakan.

Dalam Konferensi Pers usai pertemuan tersebut JK juga menyentil perihal Nasdem yang tidak diundang Presiden Jokowi beberapa waktu lalu saat pertemuan dengan sejumlah ketua partai pemerintahan lainnya.

JK mengatakan Partai Nasdem mestinya diundang oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam pertemuan Ketua Umum parpol pendukung pemerintah di Istana Negara pada Selasa malam, 2 Mei 2023 lalu. 

Sebab, Nasdem masih jadi bagian dari parpol pendukung pemerintah. Jika pertemuan para ketum parpol itu hendak membicarakan arah pembangunan bangsa ke depan, partai pimpinan Surya Paloh itu mestinya diundang. 

Menurut JK, pertemuan para ketum parpol dengan Jokowi itu malah terkesan bermuatan politis.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral