Korban Meninggal Bus Terjun ke Jurang Bertambah Satu, Total 2 Orang

Senin, 8 Mei 2023 - 12:43 WIB

Tegal, tvOnenews.com - Korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus masuk jurang di kawasan objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah kembali bertambah satu orang. Sehingga total korban meninggal saat ini menjadi dua orang.

Korban atas nama Saripin warga Tangerang Selatan, Banten sempat dirawat di RSUD Dr Soeselo Slawi sebelum akhirnya meninggal dunia pada Senin (8/5/2023) dini hari.

Jenazah saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat tinggalnya di Tangerang Selatan.

Sementara itu dua korban luka berat masih menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Dokter Soeselo Slawi.

Sebanyak 11 korban luka berat bus PO Duta Wisata Air terjun ke jurang di kawasan wisata Guci Tegal, Jawa Tengah sudah tiba di Rumah Sakit Umum Pamulang Kota Tangerang Selatan untuk menjalani perawatan medis.

Sementara 12 korban luka ringan dirujuk Rumah Sakit Umum Serpong Utara.

Rombongan ambulans milik pemerintah Kota Tangerang Selatan yang menjemput para korban kecelakaan maut jatuhnya bus di kawasan wisata Guci Tegal, Jawa Tengah telah tiba di Rumah Sakit Umum Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Sebanyak 23 korban terluka merupakan warga Serpong Utara. Sebelas orang diantaranya menderita luka berat yakni patah tulang dan pendarahan dalam.

Mereka dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu 12 korban lainnya menderita luka ringan dan dirujuk ke RSU Serpong Utara.

Pihak RSU Pamulang menyiapkan 13 tempat tidur di Instalasi Gawat Darurat dan 13 tempat tidur di ruang rawat inap untuk merawat para korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
01:01
06:03
00:58
07:10
03:08
Viral