Fakta-fakta Penemuan Korban Mutilasi Dicor di Semarang

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:13 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dicor di sebuah depot air di kawasan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dari hasil pemeriksaan fisik korban dan visum sementara diketahui bahwa korban dimutilasi pelaku.

Jasad pria yang dicor ditemukan di depot air isi ulang AHS Arga Tirta di Jalan Mulawarman Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah.

Korban bernama Irwan Hutagalung (53) ternyata pemilik usaha depot air isi ulang.

Senin (8/5/2023) malam, kepolisian kota besar Semarang menyampaikan keterangan terbaru soal penanganan kasus penemuan jasad pria dicor ini.

Hasil pemeriksaan fisik saat evakuasi diketahui bahwa korban ternyata dimutilasi menjadi empat bagian dan ditemukan di dalam material cor semen.

Kondisi jasad bersama potongan anggota tubuh sengaja dibungkus dengan lembaran karpet yang biasa digunakan alas tidur.

Dugaan korban dimutilasi sebelum akhirnya dicor menggunakan semen oleh pelaku juga diperkuat dengan hasil visum sementara dokter forensik yang masih melakukan proses autopsi jenazah di kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang.

Satreskrim Polrestabes Semarang dan Ditreskrimum Polda Jawa Tengah masih terus menindaklanjuti temuan baru berdasarkan keterangan saksi guna mempercepat proses pengungkapan kasus pembunuhan ini.

Saat ini, polisi dikabarkan sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan pemilik depot air minum isi ulang yang ditemukan termutilasi dan dicor di Semarang, Jawa Tengah.

Rencananya pihak kepolisian akan merilis identitas dan motif pelaku dalam keterangan persnya pada Rabu (10/5/2023) siang ini.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral