Wamen Ketenagakerjaan Janji Tindak Tegas Pimpinan ajak 'Staycation'

Jumat, 12 Mei 2023 - 12:43 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Modus pimpinan perusahaan yang mengajak salah satu karyawatinya staycation untuk perpanjang kontrak berbuntut panjang. Wakil Menteri Ketenagakerjaan yaitu Afriansyah Noor akan menindak tegas oknum yang berbuat nakal tersebut. 

Melihat peristiwa tersebut, Wakil Menteri Ketenagakerjaan langsung turun ke lapangan guna memastikan laporan seorang karyawati berinisial AD yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pimpinan tempatnya bekerja. 

Wamen pun langsung menemui pimpinan di tempat korban bekerja. Dari hasil kunjungannya, Wamen menemukan indikasi mengarah kepada ajakan agar korban bisa diperpanjang kontrak kerja. 

Dirinya pun tidak segan-segan akan bertindak terhadap pimpinan perusahaan yang berusaha berbuat nakal terhadap tenaga kerjanya. 

Dari wakil perusahaan mengaku, siapapun pelaku yang terlibat dalam hal ini akan dinonaktifkan.  

Sebelumnya diketahui, Wamin telah melakukan pertemuan dengan korban dan mendorong pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut dengan adil dan berharap kejadian serupa tidak akan terulang lagi. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral