Sandi: Saya "Jomblo" Politik Sadar Posisi

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Diketahui beberapa waktu lalu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno mengumumkan perpindahannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dimana sebelumnya Sandiaga Uno merupakan politisi Partai Gerindra.

Hal ini tentu menjadi pembicaraan seputar pencalonannya menjadi calon presiden atau calon wakil presiden lantaran kepindahannya bersamaan dengan tahun poltik. 

Beberapa Partai Politik bahkan sudah mengumumkan calon presiden dari masing-masing partainya, menjawab sejumlah pertanyaan masyarakat luas terkait kepindahannya tersebut Sandiaga Uno pun menanggapinya dengan bijak. 

"Wadah kaderisasi kemungkinan bangsa itu terdapat di partai politik yang membuat dirinya akan menentukan pilihan dalam waktu yang tepat setelah dalam pembicaraan dan masukkan dari semua pihak yang telah dirangkum dan pemikiran bersama sebagai langkah ke depan yang semoga tidak lama lagi akan memberikan kabar 'baik'," ungkapnya. 

Kini dirinya hanya bersabar dan sadar akan posisi dalam melakukan langkah kedepan yang sangat terbuka bagi banyak pihak. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral