Jasa Sewa Pacar, Siapa Tertarik?

Kamis, 1 Juni 2023 - 15:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sewa pacar tengah menjadi tren di kalangan anak muda di Kota-kota besar dan semakin ramai di media sosial. 

Adapun jasa tersebut menawarkan pengalaman seperti memiliki pasangan sungguhan yang melakukan kegiatan bercengkrama hingga foto bersama. 

Candy, perempuan asal Malang, Jawa Timur yang juga pemilik jasa sewa pacar memberikan penjelasan terkait jasa tersebut kepada tim tvOne, dirinya menyebutkan tarif untuk menggunakan jasa tersebut sekitar 40.000 rupiah hingga 600.000 rupiah. 

Dirinya juga menjelaskan bahwa tujuan mendirikan jasa tersebut berawal dari 'iseng' karena memiliki waktu luang yang cukup banyak dan melihat banyak orang yang membutuhkan teman dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Bahkan diketahui, selama membuka jasa sewa pacar tersebut, Candy bisa meraup keuntungan lantaran permintaan yang tinggi. 

Terkait hal tersebut, Ajeng Raviando selaku psikolog memberikan tanggapannya sesuai dari sisi psikologis adanya jasa tersebut lantaran adanya kebutuhan. 

"Disaat umur 18 - 40 tahun, peneliti bilang umur tersebut ingin mempunyai 'keintiman' bersama pasangan atau teman dekat," ujarnya. 

Maka dari itu, seseorang sangat membutuhkan rasa dekat dengan seseorang guna mengatasi rasa kesepian. 

Terlebih di Negara Indonesia yang memiliki rasa pengakuan status sosial yang tinggi menjadi seseorang mempermasalahkan keberadaan 'pasangan'. 

Hal ini lah yang membuat seseorang mencari solusi sesaat yang bisa terwujud secara instan. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral