Tragis! Seorang Ayah Tewas oleh Pemerkosa Putrinya

Jumat, 2 Juni 2023 - 12:49 WIB

Barito Kuala, tvOnenews.com - Seorang ayah bernama Arbain warga Kabupaten Barito  Kuala, Kalimantan Selatan meninggal dunia setelah ditikam oleh pelaku pemerkosa anaknya. 

Peristiwa keji tersebut bermula saat pelaku Jumairi mengajak anak korban pergi ke Banjarmasin dengan dalih hendak membelikan telepon genggam. Setibanya di Banjarmasin,  pelaku justru membawa anak korban ke sebuah hotel dan memperkosanya dua kali. 

Ketika pelaku lengah, anak korban pun menghubungi keluarganya untuk meminta pertolongan. Ayah korban langsung datang bersama empat anggota keluarga lainnya dan hendak menyerahkan pelaku ke Polsek Alalak. 

Namun dalam perjalanan di sekitar Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, pelaku mengamuk dan menikam Arbain bertubi-tubi dengan pisau hingga korban tewas. 

AKBP Diaz Sasongko selaku Kapolres Barito Kuala pun membenarkan hal tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui, korban ditusuk sebanyak 26 tusukan pada anggota tubuhnya. 

Diketahui juga akibat peristiwa tersebut, salah seorang anggota polisi ikut terluka saat hendak menangkap pelaku.   

Ternyata, pelaku merupakan seorang residivis. Pria berusia 33 tahun itu sudah tiga kali di penjara dalam kasus penganiayaan. 

Atas perbuatannya, pelaku kini dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
Viral