Pesilat Remaja Tewas Usai Ujian Kenaikan Tingkat

Selasa, 6 Juni 2023 - 11:06 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Seorang remaja di Banyuwangi, Jawa Timur meninggal usai mengikuti ujian kenaikan tingkat di salah satu organisasi perguruan silat.

Korban sempat tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan di rumah sakit selama satu hari. Pihak keluarga pun merasa ada yang janggal atas kematian korban.

Abdul Somad, ayah kandung dari Rizki Saputra remaja berusia 18 tahun asal Kelurahan Pengadilan Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur tak kuasa menahan kesedihan setelah mengetahui anak semata wayangnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Blambangan.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK itu meninggal dunia setelah sebelumnya koma dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut keluarga korban pingsan pulang mengikuti ujian kenaikan tingkat di salah satu organisasi perguruan silat di desa Ketapang, Banyuwangi.

Hasil pemeriksaan tim medis korban meninggal akibat pendarahan di otaknya. Pihak keluarga juga mengaku sempat melihat adanya lebam di dada korban.

Karena merasa ada yang janggal atas kematian korban, keluarga memilih melaporkan peristiwa yang menimpa korban kepada kepolisian.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral