Jonathan Latumahina Paparkan Kondisi David Ozora

Selasa, 6 Juni 2023 - 14:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai sidang perdana kasus penganiayaan oleh tersangka Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta hari ini (6/6/2023), Jonathan Latumahina selaku ayah dari korban penganiayaan, David Ozora menjelaskan kondisi kesehatan terkini sang anak. 

“Untuk mengetahui kondisi anak saya yang kemarin sempat ada ahli hukum menyampaikan bahwa kondisi sekarang akan memperingan, itu adalah menginjak-injak logika,” tegasnya. 

“Anak saya sampai hari ini belum pulih dan kita ada bukti-bukti yang mendukung hal tersebut salah satunya seperti yang ada disampaikan dari dokter, fisioterapis. Kemudian untuk psikologi kita nanti juga ada bukti dari Kementerian PPA terkait kondisi psikologisnya,” tambahnya. 

Sang ayah pun menjelaskan sang anak memang sudah bisa berjalan, namun hanya kuat selama 6 menit saja, kemudian terjatuh kembali. Hal ini pun menggambarkan bahwa kondisi David belum sepenuhnya pulih. 

Selain itu, akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, David ozora kini mengalami gangguan pada pusat keseimbangannya dibagian otak kiri dan berpengaruh terhadap motorik dan kognitifnya sehingga David Ozara tidak mengetahui jenis warna. 

“Jadi kalau ada yang bilang bahwa ini bukan penganiayaan berat, maka saya akan melawan ini bukan tentang anak saya, tetapi logika kita dibodoh-bodohi dengan pernyataan-pernyataan ahli hukumlah, apalah, yang paling ngerti kondisi dia adalah dokter,” ucap dengan tegas ayah David Ozora tersebut. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral