Kuasa Hukum David Ozora: Ada Tipu Muslihat dan Perencanaan untuk Menganiaya

Rabu, 7 Juni 2023 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah pernyataan terlontar dari pihak kuasa hukum Mario Dandy yang mengaku bahwa kliennya tidak melakukan perencanaan sebelum melakukan penganiayaan terhadap David Ozora. 

Terkait hal tersebut, Mellisa Anggraini menyangkal keras bahwa dalam kasus penganiayaan ini terdapat tipu muslihat dan perencanaan untuk menganiaya David Ozora. 

Dari hasil persidangan kemarin, pasal-pasal yang sudah dibacakan secara keseluruhan sudah cukup baik. 

Akan tetapi, terdapat pasal terkait undang-undang perlindungan anak yang seharusnya di take out lantaran sang tersangka sudah dewasa. 

Dalam kasus ini juga sudah sangat jelas, bahwa penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy merupakan bentuk penganiayaan berat yang sangat pantas mendapatkan undang-undang sesuai dengan hukum berlaku. 

Dimana sang tersangka dengan 'senang' melakukan penganiayaan tersebut termasuk dalam proses perencanaan penganiayaan yang tentu tidak dilakukan dengan spontan, butuh effort atau usaha serta tipu muslihat samapi akhirnya korban dan terangka bisa bertemu dan melakukan aksi penganiayaannya. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral