PDIP Gelar Rakernas untuk Membahas Mengenai Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Rabu, 7 Juni 2023 - 13:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam hari kedua Rapat Kerja Nasional, PDI Perjuangan akan menggelar sejumlah sidang paripurna dengan pembahasan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024. 

Pembahasan tersebut terkait tentang kemiskinan sesuai tema Rakernas ketiga PDI Perjuangan yaitu fakir miskin, anak terlantar dipelihara oleh negara yang juga akan dilakukan pada hari ini (7/6/2023).  

Seperti sebelum-sebelumnya, agenda sidang paripurna kali ini juga akan berlangsung secara tertutup. 

Diketahui, agenda Rakernas PDI Perjuangan ini akan berlangsung selama 3 hari di sekolah Partai DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 

Terdapat beberapa poin-poin pembahasan dari konsolidasi pemenangan Pemilu yang pertama yaitu berkaitan dengan pemenangan Pemilu untuk anggota legislatif terkait dengan jumlah kursi dan strategi pemenangannya. 

Poin kedua yaitu berkaitan dengan pemenangan Pemilu Pilpres yang akan membahas terkait dengan konsolidasi kemudian koordinasi relawan. 

Selain itu, dalam agenda Rakernas hari ini juga berkaitan dengan visi dan misi yang akan dibahas oleh calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral