Fakta Misteri Tewasnya Wanita Dalam Mobil yang Terparkir

Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:16 WIB

Kulonprogo, tvOnenews.com - Misteri tewasnya seorang wanita dengan wajah penuh luka di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman rumah warga di Kecamatan Kalibawang, Kulonprogo pada (15/5/2023) lalu akhirnya terkuak. 

Pihak kepolisian memastikan perempuan tersebut tewas karena menenggak racun sianida,  

hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan autopsi terhadap jasad korban dan barang bukti yang diamankan di TKP serta penyesuaian keterangan para saksi dan hasil pra rekonstruksi. 

Selain itu, aparat juga menemukan riwayat transaksi pembelian racun hama yang dibeli melalui online shop pada tanggal (24/8/2022) lalu. 

Diduga korban mengakhiri hidupnya karena hubungan asmara dengan kekasihnya yang tidak menemui kejelasan. 

AKBP Nunuk Setyowati selaku Kapolres Kulonprogo menjelaskan awal mula peristiwa tersebut terjadi, dimana ABP kedatangan tamu seorang wanita yaitu SPH (korban) yang datang menggunakan mobil sedan. 

Korban pun datang dan masuk melalui halaman depan menuju halaman belakang untuk memarkirkan mobilnya tersebut. 

Kemudian SPH pun berjalan menuju kamar saksi ABP yang sedang tidur yang kemudian membicarakan masalah pribadi antara yang bersangkutan dengan korban. 

Setelah selesai berkomunikasi, korban keluar dari kamar menuju mobil yang terparkir di halaman belakang yang tak lama kemudian korban ditemukan dalam keadaan kejang-kejang dengan badan miring ke arah kiri dan mengeluarkan buih dari mulutnya. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral