Ada Bunker Berisi Narkoba di Kampus Ternama Makassar, Ternyata Ini Keterangan Polisi

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:19 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Heboh soal penemuan bunker narkoba yang tertanam di salah satu ruangan di Universitas Negeri Makassar (UNM), Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Selatan Kombes I Komang Suartana mengungkapkan, jika temuan itu hanya berupa kotak penyimpanan atau safety box yang ditanam di salah satu ruangan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) di Parangtambung Makassar, Sulsel. 

"Itu bukan bunker, itu hanya konotasi (bahasa) saja. Itu kan ditanam menggunakan safety box," kata Kombes Pol I Komang saat dikonfirmasi wartawan di Makassar, Sabtu (10/6/2023). 

Saat ditanyakan apa benar Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulawesi Selatan telah menyegel dengan garis polisi salah satu ruangan di kampus setempat, dan apa saja barang yang diamankan, kata dia, belum ada informasi soal itu. 

"Saya belum dapat informasi. Masih di cek ke Pak Dir (Narkoba)," kata Mantan Kabid Humas Nusa Tenggara Barat ini. 

Atas temuan ini, tim Ditresnarkoba Polda Sulsel telah mengamankan lima orang terduga yang memiliki jaringan peredaran narkoba dan masih diduga ada kaitan peredaran dengan penemuan lokasi penyimpanan narkoba di kampus UNM.

Sebelumnya penemuan diduga bunker tempat penyimpanan narkoba membuat heboh publik.

Penemuan 'bungker' tempat penyimpanan Narkoba tersebut ditemukan di bekas ruangan sekretariat Fakultas di kampus Universitas Negeri Makassar pada jumat malam (10/6/2023). 

Setelah beredar foto yang memperlihatkan sebuah bangunan dipasangi garis polisi. 

Bangunan tersebut, berada di dalam area kampus negeri ternama di kota Makassar, UNM.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral