Sidang Mario Dandy dan Shane Dilanjutkan, AG akan Dihadirkan

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang penganiayaan berat disertai dengan perencanaan dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini (20/6/2023). 

Diketahui, persidangan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan agenda masih pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh pihak jaksa penuntut umum. 

Seperti yang diketahui bahwa pekan lalu ayah dari korban, David Ozora sudah diperiksa kemudian sejumlah saksi seperti satpam perumahan tempat penganiayaan yang terjadi pun sudah diperiksa dan hari ini rencananya JPU akan menghadirkan 6 orang saksi. 

Dari 6 orang tersebut termasuk diantaranya adalah anak AG yang juga pelaku dalam kasus penganiayaan yang sebelumnya sudah divonis selama 3,5 tahun penjara. 

Selain itu, mantan kekasih Mario Dandy yang dalam surat dakwaan dijelaskan bahwa ia merupakan orang yang menginformasikan Mario bahwa AG disetubuhi oleh korban David Ozora. 

Adapun keempat orang saksi lainnya yang hingga kini masih belum mengetahui secara pasti identitasnya dan apa peran para saksi dalam kasus tersebut. 

Diketahui, persidangan nanti akan digelar secara tertutup apabila saksi masih di bawah umur yang artinya tidak boleh disiarkan langsung, awak media tidak boleh meliput, masyarakat umum pun tidak diperkenankan untuk masuk ruang sidang. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral