Di Tengah Panasnya Kontestasi Politik, Anies-Ganjar Makan Siang Bareng Raja Salman

Jumat, 30 Juni 2023 - 15:32 WIB

Makkah, tvOnenews.com - Untuk kedua kalinya momen kebersamaan antara dua bekal calon presiden Anies Baswedan dan Ganjar pranowo kembali digabungkan saat keduanya berada di Mekkah, Arab Saudi.

Kali ini Anis dan Ganjar bertemu di meja makan atas undangan jamuan makan siang Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud di Mekah.

Penceramah Yusuf Mansur yang ikut hadir dalam jamuan tersebut mengungkapkan pertemuan antara dua tokoh yang akan bersaing dalam pilpres 2024 itu berlangsung hangat.

Pertemuan tersebut juga diharapkan membawa momen kesejukan di tengah panasnya kontestasi Pilpres tahun depan.

Selain momen kebersamaan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, kedua kandidat capres ini juga tampak menghadiri pertemuan dengan Putra Mahkota Arab Saudi pangeran Muhammad bin Salman atau MBS.

Pertemuan tersebut digelar oleh Putra Mahkota pakai Rabu Muhammad bin Salman yang menyempatkan diri menjamu sejumlah undangan tokoh dan perwakilan negara-negara yang bertugas dan telah menunaikan ibadah haji tahun ini.

Selain Ganjar pranowo dan Anies Baswedan tampak sejumlah tokoh yang juga hadir dari Indonesia seperti Ketua DPR RI Puan Maharani yang Bahkan mendapat kehormatan menjadi perempuan satu-satunya yang duduk di jajaran depan tamu kehormatan.

Selain tokoh-tokoh dari Indonesia sejumlah perwakilan dan juga utusan dari negara lain tampak dalam jamuan makan ini termasuk penceramah Ustad Yusuf Mansur.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral