Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Jadi Saksi di Sidang Hari Ini

Selasa, 4 Juli 2023 - 10:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang lanjutan kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas akan digelar hari ini (4/7/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Anastasia Pretya Amanda selaku mantan kekasih Mario, akan dihadirkan sebagai saksi.

Dari pantauan langsung tim tvOne di lokasi, persidangan dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 10.30 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi yang merupakan mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda. 

Diketahui dirinya telah hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 08.30 dengan menggunakan kursi roda lantaran kondisi kesehatannya yang belum prima. 

Dari informasi sebelumnya diketahui, dirinya memang tengah menjalani perawatan karena sakit batu ginjal. 

Sementara itu, 2 terdakwa kasus penganiayaan yaitu Mario Dandy dan Shane Lukas belum terlihat adanya  kedatangan dari kedua terdakwa tersebut. 

Sebelumnya diketahui, Anastasia Pretya Amanda telah mangkir 2 kali dalam pemanggilan dirinya sebagai saksi dalam kasus ini dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak mendukung. 

Pihak Jaksa Penuntut Umum pun menyatakan bahwa akan melakukan pemanggilan secara paksa kepada saksi Anastasia Pretya Amanda apabila dirinya kembali tidak menghadiri persidangan. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral