Sebut Moeldoko Bekingi Al Zaytun, Mbah Imam Beri Penjelasan

Sabtu, 8 Juli 2023 - 13:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jawaban Moeldoko mengenai tudingan bahwa dirinya membekingi Pondok Pesantren Al Zaytun dibantah.

Imam Supriyanto atau Mbah Imam yang merupakan pendiri Yayasan Pesantren Indonesia pun menjawab bantahan Moeldoko tersebut.

Imam mengatakan, eksistensi dirinya sebagai aktivis yang membuat dirinya tahu informasi di masyarakat mengenai banyak persoalan. Bukan hanya mengenai Al Zaytun, tetapi juga mengenai informasi lain.

Dirinya mengatakan hanya menyampaikan bahwa tuduhan Moeldoko sebagai beking Al Zaytun terlontar karena hal itu yang memang banyak dibicarakan di masyarakat. Di kalangan elit, Moeldoko dikenal sebagai ‘Pak Kumis’. (awy)
 

o dituding sebagai “beking” pondok pesantren Al Zaytun. Tudingan ini disampaikan secara terbuka oleh Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia Imam Suprianto. Bukti apa yang dimiliki Imam dan apa benar Moeldoko jadi “beking” Al Zaytun? Simak diskusinya di Dua Sisi tvOne. DS01 MSP01/AS01 Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami: Facebook - https://www.facebook.com/tvOnenews Instagram - https://www.instagram.com/tvOnenews Twitter - https://twitter.com/tvOnenews TikTok - https://www.tiktok.com/@tvOnenews Website - https://tvOnenews.com

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral