Psikologis Dua Pelaku Mutilasi Mahasiswa Diperiksa

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:00 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Dua pelaku mutilasi mahasiswa menjalani pemeriksaan psikologis yang dilakukan kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Hal tersebut dilakukan kuda pakai tahu karakter dan perilaku kedua pelaku yang tergabung dalam komunitas tidak wajar bersama korban.

Polisi telah berhasil menangkap dua pelaku mutilasi di Sleman, Yogyakarta. Keduanya ditangkap pada Sabtu (15/7/2023) malam lalu di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Kini motif pembunuhan di balik aksi sadis dua pelaku mutilasi W (29) dan RD (38 )tahun terus didalami Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kini polisi tengah melakukan pemeriksaan psikologis terhadap kedua pelaku. Pemeriksaan meliputi psikologi forensik dan psikologi klinis untuk mengetahui karakter dan perilaku kedua pelaku.

Diketahui kedua pelaku dan korban sama-sama tergabung dalam komunitas yang memiliki aktivitas tidak wajar dan menyimpang, dengan kecenderungan kekerasan berlebihan.

Dua pelaku mutilasi dan korban terlibat dalam aktivitas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kedua pelaku panik dan memutilasi korban menjadi beberapa bagian. Pelaku juga merebus bagian potongan tubuh korban untuk menghilangkan sidik jari.

Kedua pelaku kini terancam hukuman maksimal 20 tahun dengan sangkaan pasal pembunuhan berencana. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral