Keluarga Yosua Tidak Mengetahui Pengurangan Vonis Sambo

Rabu, 9 Agustus 2023 - 11:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak keluarga almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat mengaku tidak mengetahui terkait pengurangan vonis terdakwa pembunuhan berencana sang anak, Ferdy Sambo. 

Samuel Hutabarat selaku ayahanda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat terkejut dengan putusan ini. 

Dirinya menjelaskan, baru mengetahui pemberitaan tersebut pada Selasa (8/8/2023) sore kemarin. Hal tersebut pun ia ketahui dari salah satu awak media yang menghubungi dirinya secara langsung untuk memberi tanggapan soal putusan Mahkamah Agung (MA).  

Setelah mengetahui pemberitaan tersebut, Samuel Hutabarat pada akhirnya mengetahui penjelasan selengkapnya, termasuk persoalan pengurangan vonis terhadap terdakwa lainnya seperti Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 

Pihak keluarga almarhum mengaku sangat kecewa dan sedih atas putusan Mahkamah Agung (MA), bahkan dirinya tidak menyangka dari awal kasus tersebut digelar akan berujung dengan demikian. 

Ayahanda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat  berharap pemaparan secara jelas dan seluruh proses hukum yang ada bisa diselenggarakan dengan terbuka. Berikut selengkapnya. (ayu) 


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral