Ayah David Ozora Luapkan Kekecewaan & Keanehan

Kamis, 10 Agustus 2023 - 13:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang pembacaan tuntutan atas dua terdakwa kasus penganiayaan berat terhadap kristalino David Ozora Mario dandy Satrio dan Shane Lukas ditunda. Hal ini pun membuat ayahanda David Ozora kecewa. 

“Beberapa menit lalu ketika ditanya sama teman-teman wartawan bagaimana, ya kita optimis karena sudah terlalu lama juga dan kemarin kita tahu bahwa hari ini tuntutan itu juga diperkuat. Bahkan dari humas menyatakan bahwa hari ini sidang tuntutan,  tetapi ternyata jaksanya belum siap,” ungkap Jonathan Latumahina selaku ayah David Ozora. 

“Bisa dilihat juga hal ini ada yang aneh, biasanya pengacara-keduanya komplit dari awal kasus, tapi hari ini tidak datang, seperti sudah tahu gitu ya. Ini sih pikiran buruk aja ya, tapi ya beginilah hukum di negeri ini yang kalau nggak dikawal, ya tahu sendiri,” tambahnya. 

Diketahui Mario dan Shane sedianya menghadapi sidang pembacaan tuntutan oleh Jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (10/8/2023) hari ini. 

Namun agenda tersebut terpaksa ditunda karena jaksa penuntut umum masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakan risalah tuntutan. Berikut selengkapnya. (ayu)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral