Prabowo Berkunjung Ke Columbia University

Minggu, 27 Agustus 2023 - 13:20 WIB

AS, tvOnenews,com - Menteri Pertahanan yang juga bacapres dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Prabowo Subianto menyambangi sejumlah mahasiswa asal Indonesia di Columbia University Amerika Serikat.

Prabowo berpesan pada mahasiswa agar bekerja keras dan bisa menunjukkan jati diri keindonesiaan mereka di antara mahasiswa dari bangsa-bangsa lain.

Dalam lawatannya ke Amerika Serikat, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Columbia University.

Bakal calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya ini menyempatkan diri mengunjungi sejumlah mahasiswa asal Indonesia yang tengah menimba ilmu di salah satu kampus terbaik di Negeri Paman Sam tersebut.

Dalam kunjungannya ini, Prabowo bertemu dengan derDeris Nagara, Presiden BEM Di School of International Public Affair di Columbia University.

Deris dan rekannya memberikan tur keliling kampus kepada Prabowo dan rombongannya.

Prabowo disebut bertanya soal banyak hal tentang kampus Columbia University.

Prabowo juga berpesan pada mahasiswa agar bekerja keras dan bisa menunjukkan jati diri keindonesiaan di antara mahasiswa dari bangsa-bangsa lain.

Kunjungan Prabowo ke kampus ini merupakan bagian dari kunjungan kenegaraannya sebagai Menteri Pertahanan, setelah sebelumnya mengadakan pertemuan bilateral dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat Lloyd Austin III di Pentagon Amerika Serikat.

Prabowo sebelumnya juga menandatangani perjanjian kerjasama antara PT Dirgantara Indonesia dan Lockheed Martin untuk pembelian 24 unit helikopter s70 M Black Hole beberapa waktu lalu. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
Viral