Siswi SMP Tewas di Semak-semak, Polisi Ungkap History Perilaku Negatif Pelaku

Selasa, 5 September 2023 - 17:18 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Seorang siswi SMP ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di semak-semak di Bengkalis, Riau. Diduga siswi tersebut menjadi korban pembunuhan disertai pemerkosaan yang dilakukan oleh kakak kelasnya di sekolah. 

Dari fakta-fakta yang diungkap oleh pihak kepolisian, hasil penyidikan mengarah kepada satu orang pelaku dengan inisial APS yaitu seorang pelajar kelas 2 SMP yang merupakan kakak kelas dari korban. 

AKBP Setyo Anggoro selaku Kapolres Bengkalis menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat korban dalam perjalanan pulang ke rumah. 

Lalu, korban ditarik ke semak-semak dan dihabisi menggunakan potongan kayu oleh pelaku yang mengikutinya. 

Tidak sampai disitu, setelah korban tidak berdaya tersangka dengan keji memperkosanya. 

Berdasarkan keterangan para saksi dari lingkungan rumah tinggal maupun sekolah,  pelaku memang bermasalah lantaran pelaku pernah tertangkap mencuri beberapa pakaian wanita baik pakaian luar, maupun pakaian dalam wanita. 

Pihak kepolisian pun akan mendalami kasus tersebut dengan mengecek kondisi psikologi tersangka terkait adanya kelainan atau tidak. 

Akibat perbuatannya, kini tersangka dikenakan dengan Pasal 78 Huruf C dan Pasal 80 Undang-Undang Perlindungan Anak, namun terkait dengan penanganannya tersangka tidak bisa ditahan di ruang tahanan, melainkan di ruangan khusus dengan pengawasan dari pihak kepolisian. 

Namun proses hukum tetap berjalan dengan pasalnya tersangkakan dan ancaman hukuman 15 tahun. Berikut selengkapnya. (ayu) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral