Ditemukan Pesan Terakhir Sebelum Kematian Ibu dan Anak di Depok

Minggu, 10 September 2023 - 09:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus ibu anak yang tewas tinggal tengkorak di Cinere, Depok, Jawa Barat menyita perhatian publik. 

Namun, berjalannya kasus tersebut, Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) telah rampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Bahkan yang lebih mengejutkan dari olah TKP itu, olisi berhasil menemukan bukti baru.  

"Melakukan penyelidikan induksi dengan kita melihat dari TKP, kita lihat pola kehidupan dari korban, dan juga pola profil kesehatan dari korban yang kita harapkan bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Samian kepada wartawan, Sabtu, (9/9/2023). 

Adapun barang bukti baru yang berhasil ditemukan ketika melakukan olah TKP lanjutan yakni berupa dokumen atau catatan.  

Barang bukti itu diharapkan menjadi petunjuk baru yang dapat membuat terang kasus misterius tersebut. 

"Ada beberapa dokumen yang tentunya kita amankan, yang tentunya kita harapkan menjadi petunjuk dalam penyelidikan ini," pungkasnya. 

Sambungnya menjelaskan, dokumen dan catatan yang ditemukan itu punya keterkaitan. 

Hanya saja, dia masih belum dapat membeberkan secara detail terkait isi dari dokumen atau catatan yang ditemukan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka membuat geger warga Depok, Jawa Barat. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral