Tiba di Padang, Prabowo Dikawal Ribuan Driver Ojek Online

Minggu, 10 September 2023 - 12:10 WIB

Padang, tvOnenews.com - Calon Presiden (capres) sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Padang, Sumatera Barat, pada hari ini, Sabtu (9/9/2023).

Prabowo tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 11.30 WIB dan disambut oleh Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor, serta jajaran petinggi dan pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) serta Partai Gerindra.

Ribuan kader dan simpatisan PUN menyambut kedatangan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Bandara Internasional Minangkabau.

Kedatangan Prabowo ke Tanah Minang dalam rangka menghadiri acara "Konsolidasi Zona III Pemenangan Pileg Partai Bulan Bintang dan Pemenangan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024" yang digelar di Hotel Pangeran Beach Padang dan rencananya akan dihadiri oleh ribuan kader PBB.

Sepanjang perjalanan, Prabowo dikawal ribuan sepeda motor simpatisan dan juga para driver ojek online. Konvoi ini terus bergerak mengawal hingga ke acara pertama. (awy)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral