Kronologi Kasus Siswi SD di Jaksel Jatuh dari Lantai 4

Rabu, 27 September 2023 - 17:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Siswi kelas 6 SD Negeri 06 Petukangan, Jakarta Selatan berinisial R terjatuh dari gedung sekolah tempatnya belajar. Berikut kronologinya. 

Kompol Tedjo Asmoro selaku Kapolsek Pesanggrahan pun menjelaskan kronologi awal peristiwa tersebut terjadi. Diketahui sebelumnya, 2 guru melihat korban yang melintas dan melewati pagar dengan menggunakan bangku untuk bisa berdiri di pilar lantai 4 gedung sekolah. 

Para saksi pun terkejut dan mencoba mencegahnya namun nahas, korban terlanjur terjatuh di lantai dasar halaman sekolah tersebut. 

Dari keterangan pihak sekolah bagian kesiswaan menyebutkan bahwa peristiwa tersebut berawal dari kesalahpahaman saat rekan korban didorong oleh siswa lain sehingga mengenai korban. 

Korban pun tak terima dan secara spontan menampar rekannya tersebut. Namun, pihak kepolisian terus mendalami kasus ini guna mengungkap penyebab yang sebenarnya. 

Korban pun dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati pada Selasa (26/9/2023) siang kemarin. 

Sementara itu, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa 4 saksi yaitu 2 guru dan 2 siswa lainnya yang dianggap mengetahui peristiwa jatuhnya siswi tersebut. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral