Rekonstruksi Anak DPR RI Aniaya Pacar, Tersangka Peragakan 41 Adegan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya melakukan rekonstruksi kasus tewasnya Dini Sera Afriyanti (28), Selasa (10/10/2023). 

Rekonstruksi dilakukan di Blackhole KTV yang ada di kompleks gedung Mall Lenmarc, yang merupakan lokasi kejadian penganiayaan yang dilakukan anak DPR, Gregorius Ronald Tannur.  

Dalam rekonstruksi ini, selain menghadirkan tersangka Gregorius Ronald Tannur, pihak kepolisian juga menghadirkan sejumlah saksi, diantaranya kelima temannya yang karaoke bersama tersangka dan korban.

Rekonstruksi dimulai dari tempat parkiran basement Lenmarc yang memperagakan kedatangan tersangka dan korban, sebelum akhirnya keduanya menaiki lift menuju rumah karaoke Blackhole KTV.

Selanjutnya reka adegan dilakukan di tempat karaoke room 7. Disini tersangka melakukan beberapa adegan bersama kelima temannya saat menikmati hiburan, termasuk bersama korban.

Tak seperti biasanya, rekonstruksi kejadian penganiayaan yang dilakukan anak DPR RI ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. 

Bahkan awak media harus berada agak jauh dari room, dan hanya bisa mengambil gambar dari jauh.    

Sementara itu, pihak manajemen Blackhole KTV menegaskan, pihaknya akan bersikap kooperatif dalam proses rekonstruksi tersebut, untuk penegakan hukum.

"Kami akan kooperatif dengan pihak kepolisian, demi penegakan hokum," terang Sudiman Sidabukke, Kuasa Hukum Blackhole KTV.  

Hingga pukul 12.00 Wib rekonstruksi yang dipimpin Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan ini masih berlangsung. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral